User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

 

Selamat siang dan salam sejahtera,

Melalui sharing ini saya percaya bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Beberapa minggu lalu mama saya (Ibu Tjienniawatie P) memeriksakan kondisi spiral yang dipasang dalam kandungannya, betapa kagetnya mama saya ketika diberitahukan dokter bahwa dari hasil pemeriksaan, dalam kandungan mama saya terdapat penebalan dan diindasikan terkena kanker rahim.

Meskipun mengagetkan, mama saya percaya bahwa jalan Tuhan selalu Indah untuk anak-anaknya dan Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kekuatan anak-Nya. Kepercayaan inilah yang membawa mama saya untuk ikut misa penyembuhan yang diadakan Romo Yohannes Indrakusuma di Semarang. Setelah ikut misa penyembuhan mama saya bertekad untuk memberikan kesaksian kalau dia sembuh nanti.

Seminggu kemudian berbekal keyakinan dan kepercayaan yang besar pada Yesus, beliau memeriksakan kondisi kesehatannya di Singapura. Betapa kagetnya kami mendengar jawaban pemeriksaan dokter di Singapura, kalau kondisi kandungan mama saya baik dan tidak ada indikasi penyakit kanker apapun. Dan setelah divonis bebas dari penyakit apapun beliau menepati janjinya untuk memberikan kesaksian.

Dari kejadian ini mama saya percaya bahwa belajar pasrah dan percaya pada Tuhan adalah jalan yang terbaik ketika menghadapi permasalahan apapun. Membiarkan kuasa Allah bekerja secara luar biasa dan biarkan rencana-Nya yang indah terjadi dalam hidup kita. Semoga lewat sharing ini bisa membuat banyak orang semakin percaya pada Tuhan dan pasrah kepadaNya, dan berkeyakinan bahwa bagi Allah tidak ada yang mustahil sekecil apapun.

Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Sdr. Stanley Oktavianus

www.carmelia.net © 2008
Supported by Mediahostnet web hosting