Print
Category: Kata Bijak
Hits: 3848

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

maxresdefault

 

 

Anak-Ku yang terkasih,
 
          Aku sungguh-sungguh mencintaimu (Yoh 15:9)Aku telah memanggilmu dengan namamu sendiri, engkau adalah kepunyaan-Ku (Yes 43:1b). Sebab sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau (Yer 1:5). Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu (Yoh 15:16a).
          Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihimu (Yes  43:4). Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu (Yer 31:3). Masakan Aku akan membiarkan engkau? Aku sungguh-sungguh mencintaiMu (Hos 11:8).
         Dapatkah seorang ibu melupakan bayinya sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak melupakan engkau. Lihat Aku telah melukis engkau di telapak tangan-Ku (Yes 49:15-16). Jangan takut sebab Aku menyertai engkau. Jangan bimbang sebab Aku memegang engkau dengan tangan-Ku. Dan ketahuilah Aku menyertai kamu senantiasa sampai pada akhir zaman (Mat 28:20).
          Janganlah gelisah hatimu, percayalah pada-Ku (Yoh 14:1)Aku akan membantumu (Yes 41:14). Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertaimu (Yes 43:2). Kesulitan-kesulitan tak akan menggoncangkan engkau. Apapun yang datang padamu tak akan menyakitkan engkau.
          Oleh karena itu janganlah khawatir akan hidupmu (Luk 12:22), pun rambut kepalamu sudah terhitung, maka tak ada alasan untuk cemas dan bimbang (Mat 10:30). Biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setiaKu tidak akan beranjak dari padamu (Yes 54:10b).
          Anak-Ku yang tercinta, datanglah pada-Ku. Datanglah, Aku akan membimbingmu kepada keheningan dan di sana Aku akan berbicara denganmu dari hati ke hati. Aku akan jujur dan terbuka serta setia padamu. Aku akan menunjukkan cinta-Ku yang tak terhingga dan menjadikan engkau milik-Ku untuk selamanya. Aku akan memegang teguh janji-Ku…. Dan engkau akan semakin mengenal-Ku.
          Damai sejahtera Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan dunia kepadamu (Yoh 14:27) dan tidak ada seorang pun yang dapat merampas kegembiraan itu dari padamu (Yoh 16:22). Aku selalu setia padamu biar apapun yang terjadi. Aku adalah Aku (Kel 3:14). Aku adalah Tuhan Allahmu (Kel 20:2).
 
 
  Love,
Yesus